4 Tips Dekorasi Ruang Kerja di Rumah

DKI Jakarta kini kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total dimulai sejak tanggal 14 September 2020. Hal ini dilakukan demi menekan pencegahan Covid-19 yang tampaknya semakin bertambah terus menerus walau tetap diikuti dengan angka kesembuhan yang tinggi pula.

DKI Jakarta kini kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total dimulai sejak tanggal 14 September 2020. Hal ini dilakukan demi menekan pencegahan Covid-19 yang tampaknya semakin bertambah terus menerus walau tetap diikuti dengan angka kesembuhan yang tinggi pula.

Karena adanya peraturan ini, banyak perkantoran di Jakarta yang memberlakukan Working from Home (WFH). Banyak orang yang harus kembali melakukan swakarantina. di rumah agar tidak tertular virus corona ini. Nah, agar bekerja jadi lebih produktif, ada baiknya Anda mendekorasi ruang kerja di rumah dengan cara-cara di bawah ini.

Baca juga: 3 Rutinitas Penting yang Harus Dilakukan saat WFH

1. Dekor meja rias di kamar

Hal pertama yang bisa dilakukan ialah memanfaatkan meja rias yang ada di kamar saat WFH. Anda bisa menyimpan peralatan dan produk di sebuah kotak sehingga meja pun memiliki ruang kosong untuk bekerja. Selain di meja rias, Anda bisa juga bekerja di kasur dengan meja lipat jika sudah merasa lelah setelah duduk lama di kursi.

2. Tambahkan pernak-pernik pada dinding kosong

Anda juga bisa menambahkan pernak-pernik pada dinding kosong untuk menstimulasi kreativitas Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menempelkan rak buku, foto, atau quotes untuk menghias dinding. Pastikan ornamen yang ada tidak terlalu ramai agar tidak memecah konsenterasi Anda. Anda bisa menambahkan sentuhan manis seperti tanaman hias kaktus kecil ataupun box estetik yang banyak dijual di pasaran.

3. Pilihlah furnitur yang nyaman

Jika ruang kosong di rumah terbatas, Anda bisa menggunakan furnitur yang multifungsi, seperti meja lipat yang menempel pada dinding, atau kursi lipat yang minimalis namun tetap nyaman. Pemilihan furnitur ini sangatlah penting karena ini akan menentukan keefektifan bekerja Anda. Contohnya, jika kursi yang Anda pilih tidak nyaman untuk bekerja, punggung akan sakit dan konsentrasi pun akan menjadi sulit.

4. Mengatur tata letak ruang multifungsi

Selain furnitur multifungsi, Anda bisa juga mengatur tata letak di rumah Anda untuk mendapatkan ruang multifungsi yang bisa Anda gunakan untuk berbagai hal, salah satunya ruang bekerja. Nah, jika Anda tinggal di Discovery Altezza, dengan konsep desain rumah yang baru Anda bisa memiliki ruang multifungsi untuk ruang kerja, yoga, sun deck, olahraga, ataupun ruang lainnya.

Nah, itulah hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan ruang kerja di rumah selama WFH ini. WFH akan semakin menyenangkan jika Anda memiliki rumah di Bintaro Jaya yang nyaman dan memiliki ruangan yang luas.

Inilah saatnya Anda membeli rumah dengan program Discover Discovery di Discovery Altezza. Fasilitas terlengkap pun tersedia di sekitar rumah, jadi kebutuhan sehari-hari akan terpenuhi dengan mudah.

Dengan program Discover Discovery, Anda bisa mendapatkan rumah bergaya modern mulai dari Rp 1,5 miliar* serta DP hanya 3% dan sisanya bisa dibayar tahun depan.  Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

 

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow