7 Referensi Tempat Ngopi di Bintaro Kekinian

Untuk pecinta kopi yang berada di Bintaro, ada banyak tempat ngopi yang bisa jadi pilihan. Cek rekomendasi tempat ngopi di Bintaro kekinian berikut:

Menyeruput secangkir kopi kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan keseharian sebagian besar masyarakat yang tinggal di kota. Tak hanya mencari rasa kopi yang nikmat, tak jarang pula orang sengaja mencari tempat ngopi yang nyaman untuk tak hanya sekedar menikmati kopi, tapi juga beraktivitas seperti bekerja atau melakukan pertemuan.

Untuk kamu yang berada di kawasan Bintaro, tak perlu khawatir karena ada banyak tempat ngopi di Bintaro yang bisa jadi pilihanmu. Intip beberapa pilihan rekomendasi tempat ngopi di Bintaro terpopuler berikut:

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan di Bintaro untuk Pecinta Kuliner

Tempat Ngopi di Bintaro

1. Kopi Manyar

Kopi Manyar - Tempat Ngopi di Bintaro

Lokasi: Jl. Bintaro Tengah No.14, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan

Pilihan tempat ngopi di Bintaro satu ini termasuk yang paling populer. Bukan hanya karena kopinya saja, tapi karena desain interior-nya yang sangat intagramable. Salah satu ikon dari tempat ngopi di Bintaro ini adalah keberadaan tangga melayang yang jadi spot foto favorit di Kopi Manyar

2. Lot 9

Lot 9 - Tempat Ngopi di Bintaro

Lokasi: Jalan Arteri Bintaro No. 78, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang

Tak kalah dari tempat ngopi di Bintaro sebelumnya, Lot 9 juga hadir dengan konsep interior yang berbeda namun sangat instagramable. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu pilihan tempat ngopi kekinian di Bintaro sekaligus nongkrong. Tak cuma kopi, Lot 9 juga terkenal akan menu-menu makanan khas Indonesianya yang lezat, lho. 

3. Kebun Ide

Kebun Ide - Tempat Ngopi di Bintaro

Lokasi: Jl. Arteri Bintaro No. 78, Rt 007/001, Bintaro Jaya Sektor 9, Kel, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Ingin menikmati segelas kopi di area outdoor yang asri dan artsy? Kebun Ide bisa jadi tempat ngopi di Bintaro yang cocok untukmu. Selain menu kopi, salah satu menu favorit di Kebun Ide adalah gelato-nya yang terkenal akan tekstur lembut dan rasa yang menyegarkan.

4. Pigeonhole Coffee

Pigeonhole Coffee - Tempat Ngopi di Bintaro

Lokasi: Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 No.1 6, RT.6/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan

Alternatif tempat ngopi di Bintaro yang juga instagramable dan kekinian adalah Pigeonhole Coffee. Suasana di tempat ngopi ini didominasi warna putih dan dekorasi kayu memberikan nuansa modern namun tetap homey. Menu favorit dan populer di tempat ngopi satu ini adalah  Ice White Jamocha. Selain kopi, banyak menu makanan ringan lain yang bisa kamu pesan untuk mendampingi segelas kopi.

5. Kopi Praja

Kopi Praja - Tempat Ngopi di Bintaro

Lokasi: Jl. Titihan No.1, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan

Kopi Praja adalah tempat ngopi di Bintaro yang berada di kawasan Pondok Aren. Tak hanya memiliki desain tempat ngopi yang modern dan menarik, Kopi Praja juga cukup luas sehingga cocok untuk dijadikan spot nongkrong bersama sahabat.

6. MAE Coffee & Eatery

MAE Coffee & Eatery - Tempat Ngopi di Bintaro

Lokasi: Jl. Elang Blok Hf.1 No.9, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan

Interior dari tempat ngopi di Bintaro selanjutnya ini dijamin akan buatmu betah berlama-lama di sini. MAE Coffee & Eatery memiliki banyak pilihan menu makanan berat untuk menghilangkan rasa lapar dan berbagai makanan ringan jika kamu hanya ingin bersantai menikmati segelas kopi. Mampir ke tempat ngopi di Bintaro satu ini, jangan lupa bawa kamera dan gunakan OOTD andalan karena ada banyak sekali spot instagramable di sini!

7. Mokka Cafe Cabana

Lokasi: Bintaro Jaya Xchange Mall, Jl. Lingkar Tol, CBD Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang 15227 Indonesia 

Rekomendasi tempat ngopi di Bintaro selanjutnya ini berada di dalam Bintaro Xchange Mall. Meskipun berada di dalam mall, Mokka Cafe Cabana ini memiliki ruang yang luas dan cukup lapang sehingga kamu tetap bisa menikmati kopi dengan tenang sembari menikmati me time.

Baca juga: Taman Kota yang Ada di Bintaro untuk Menyegarkan Pikiran

Tak sedikit bukan banyak tempat ngopi di Bintaro yang bisa penuhi keinginanmu menikmati kopi lezat di tempat yang nyaman? Dari ketujuh tempat ngopi di Bintaro tersebut, mana yang menjadi pilihan favoritmu? 
 

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow