Aksi Bintaro Jaya Peduli terhadap Pencegahan COVID-19

Bintaro Jaya sangat peduli pada kebersihan lingkungan di fasilitas-fasilitas yang ada di kawasan Bintaro Jaya dan berkontribusi penuh pada tindakan preventif menyebarnya Coronavirus.

Bintaro Jaya sangat peduli pada kebersihan lingkungan di fasilitas-fasilitas yang ada di kawasan Bintaro Jaya dan berkontribusi penuh pada tindakan preventif menyebarnya Coronavirus.

Untuk itu, diadakan penyemprotan rutin desinfektan di fasilitas-fasilitas yang ada di sekitar kawasan Bintaro Jaya, seperti taman kota, sarana transportasi, dan sebagainya. Penyemprotan ini sudah dilakukan mulai tanggal 17 Maret 2020 dan masih terus berlangsung demi mencegah penyebaran COVID-19.

Para tim yang bekerja di lapangan maupun fasilitas-fasilitas di Bintaro Jaya juga melakukan prosedur, seperti menggunakan masker dan sarung tangan. Hal ini sudah diberlakukan di Fresh Market Bintaro Jaya dan juga Bintaro Jaya Xchange Mall.

Khusus untuk Marketing Gallery dan Show Unit produk Bintaro Jaya, disediakan pula masker dan sanitizer. Ini merupakan bentuk dedikasi kami untuk menyambut Anda yang ingin mendapatkan informasi seputar produk Bintaro Jaya dengan aman dan nyaman.

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun melakukan transaksi, Marketing Gallery tetap buka mulai pukul 8.30 s/d 16.00, sedangkan Show unit Bintaro Jaya juga akan tetap beroperasi pada pukul 9.00 s/d 16.30.

Semua aksi yang dilakukan oleh tim Bintaro Jaya ini guna menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, khususnya fasilitas yang ramai didatangi. Dengan adanya aksi ini, Anda dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa tetap datang ke fasilitas di kawasan Bintaro Jaya dengan aman. 

Hal yang perlu diperhatikan adalah tetap lakukan social distancing saat berpergian ke luar rumah guna menjaga kesehatan diri dan orang-orang di sekitarmu. Tetap gunakan masker, menjaga jarak dengan orang sekitar, serta kurangi interaksi yang bersinggungan kulit dengan orang lain. Stay safe and maintain your health, Bintaronian!

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow