Belanja Kebutuhan Lebaran Sekaligus Berbuka di Fresh Market Bintaro Jaya

Menyediakan fasilitas terlengkap merupakan prioritas Jaya Real Property sebagai pengembang Bintaro Jaya, salah satunya menghadirkan Fresh Market Bintaro Jaya.

Setelah launching pada Oktober 2019, Fresh Market Bintaro Jaya banyak dikunjungi oleh para Bintaronian dan juga warga sekitar Bintaro Jaya.

Baca juga: Kemudahan yang Didapat Cuma di Bintaro Jaya

Belanja Keperluan Lebaran di Fresh Market Bintaro Jaya

Mengingat Lebaran yang tinggal menghitung hari, pastinya membuat Anda akan mempersiapkan berbagai hidangan khas Lebaran, mulai dari ketupat, opor ayam, hingga kue kering. Fresh Market Bintaro Jaya bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satu alasan pasar modern ini sering dikunjungi adalah lokasinya yang strategis yaitu di Jalan Emerald Boulevard Bintaro. Lokasinya yang mudah diakses ini sangat dekat, terlebih lagi bagi Anda yang tinggal di Discovery Residence atau Kebayoran Residence.

Fresh Market Bintaro Jaya hadir secara terintegrasi dengan banyaknya ruko dan kios, serta tersedianya ATM Center. Lingkungan yang bersih dapat menambah pengalaman berbelanja keseharian Anda juga lebih nyaman. Area parkir yang luas juga tersedia di Fresh Market sehingga Anda tidak perlu kesulitan mencari parkir, terlebih lagi di saat weekend.

Atap yang tinggi dan fasad kaca juga membuat Anda tidak sesak selama berbelanja. Konsep industrial ini juga baik di masa pandemi ini karena ventilasi yang besar membuat perputaran udara lancar sehingga tidak panas. Selain itu, protokol kesehatan yang ketat juga telah diterapkan di pasar modern ini. Sehingga Anda bisa lebih aman setiap berkunjung ke Fresh Market Bintaro Jaya.

Seperti namanya, bahan yang dijual di sini pun sangat fresh dan variatif. Bisa dipastikan, Anda dapat menemui segala kebutuhan untuk hidangan lebaran di sini. Adapula area pendingin yang dikhususkan untuk menjaga kesegaran bahan-bahan makanan tertentu.

Ruko Fresh Market untuk Kebutuhan Anda

Selain berbelanja, Anda juga bisa berbuka puasa di coffee shop yang ada di kawasan Fresh Market Bintaro Jaya. Jika perut kosong setelah berpuasa seharian, Anda juga bisa mencoba beberapa tempat makan yang ada, salah satunya Bakmi Polim.

Selain itu, ada banyak juga tempat untuk memenuhi kebutuhan Anda, seperti merawat barang kesayangan Anda, contohnya Shoe Spa. Ada juga Beauteeth Dental Clinic yang akan menjaga kesehatan gigi Anda.

Baca juga: 7 Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

Itulah hal-hal yang tersedia di Fresh Market Bintaro Jaya selama bulan puasa dan menjelang lebaran ini. Di pasar modern ini juga seringkali mengadakan promo atau diskon untuk pembelian item tertentu. Jadi pastikan Anda selalu up to date seputar promonya yaa.

Bintaro Jaya selalu berdedikasi untuk memudahkan Anda dalam mewujudkan kebutuhan sehari-hari Anda. Untuk itu, memiliki rumah ideal di Bintaro Jaya sekarang akan sangat menguntungkan untuk Anda. Terlebih lagi adanya program Lebaran Big Sale . dapat menguntungkan Anda dengan insentif PPN, potongan harga hingga 25% dan bunga KPR sebesar 3,63%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow