Fine Dining Bersama yang Terkasih di Convoi Contemporary Cooking

Ada yang baru dan semakin meramaikan daftar surga kuliner di Bintaro Jaya!

Bagi Anda yang senang mengunjungi restoran fine dining, Anda harus mengunjungi resto terbaru di Bintaro Jaya yaitu Convoi Contemporary Cooking. Lokasinya berada di Jalan Kesehatan Raya No 87, Bintaro Jaya.

Baca juga: Meat Guy Steakhouse by Dims The Meat Guy Akan Hadir di Bintaro Jaya!

Restoran dengan konsep modern industrial ini memiliki ruang indoor, outdoor, hingga ruang privat. Jadi kamu bisa dengan nyaman duduk berlama-lama di area Convoi sambil menyantap hidangan nikmat. Adanya taman rindang dan bunyi percikan air dari kolam pun mampu membuat suasana area makan menjadi lebih nyaman.

Convoi memiliki filosofi kebersamaan dengan harapan dapat menjadi tempat yang dikunjungi oleh seluruh kalangan dari segala strata sosial. Resto yang satu ini menawarkan berbagai makanan contemporary cooking yang bisa diartikan sebagai comfort food atau makanan rumahan yang diolah kembali dan dimodernisasi. Ada banyak menu eastern dan western yang akan memanjakan lidah Anda.

Anda bisa mencoba spaghetti sambal matah yang memadukan menu khas Italia dengan sambal khas Bali. Anda juga bisa merasakan sei sapi pizza dengan topping daun singkong yang unik dan lezat. Adapula Thai Duck and Lychee Curry yaitu makanan dari Thailand dengan nasi gurih dipadu dengan daging bebek dan buah leci.

Tidak lupa untuk dessert, Anda harus mencicipi es puter binaria yang menyajikan es puter dengan irisan kelapa muda dan nangka, lalu ditaburi remahan emping serta kecap manis di atasnya. Rasanya menyatu di lidah dan sangat lezat.

Jadi, Anda bisa segera mengunjungi Convoi ini yang buka di jam 10.00 s/d 22.00 pada hari Senin- Kamis, 10.00 s/d 24.00 pada hari Jumat-Sabtu, dan jam 08.00 s/d 22.00 pada hari Minggu. Di hari-hari tertentu seperti hari Rabu, Jumat, dan Sabtu Anda bisa menikmati live music lho.

Baca juga: Baru! Sushi Hiro Bisa Dinikmati di Bintaro Jaya Xchange Mall

Anda bisa mengunjungi restoran lain yang ada di Bintaro dengan mudah jika memiliki hunian di Dharmawangsa.  Area hunian berada di lokasi yang sangat strategis dan dikelilingi oleh fasilitas terintegrasi yang akan memudahkan Anda.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow