Global Jaya School, Sekolah Taraf Internasional di Kawasan Bintaro Jaya

Didirikan pada tahun 1995, Global Jaya School memiliki sejarah pertumbuhan yang positif dan menawarkan program pendidikan berkualitas internasional. Sepanjang tahun 2004-2006, Global Jaya School membuat sebuah kurikulum baru dan berhasil diresmikan oleh International Baccalaureate Organisation (I

Didirikan pada tahun 1995, Global Jaya School memiliki sejarah pertumbuhan yang positif dan menawarkan program pendidikan berkualitas internasional. Sepanjang tahun 2004-2006, Global Jaya School membuat sebuah kurikulum baru dan berhasil diresmikan oleh International Baccalaureate Organisation (IBO).

International Baccalaureate (IB) sendiri adalah yayasan pendidikan internasional yang bertempat di Swiss. Semenjak IB berdiri, Yayasan ini telah menciptakan kualifikasi pendidikan yang hingga kini diakui secara internasional dan banyak diadopsi oleh berbagai negara. Sebab, metodenya dinilai sangat efektif dalam menanamkan konsep pelajaran dan mampu mendidik pelajar untuk berkompetisi secara global.

Global Jaya School sebagai sekolah yang mengadopsi sistem pendidikan tersebut, telah mengakomodasi para siswanya secara menyeluruh dalam setiap proses belajar dan mengajar. Misalnya infratruktur gedung yang tersedia secara optimal, mulai dari area bermain outdoor, kolam renang, laboratorium, ruang kelas yang interaktif, serta gimnasium multiguna.

Global Jaya terdiri dari beberapa jenjang pendidikan, mulai dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas. Salah satu hal yang membedakan Global Jaya School dengan sekolah lainnya adalah masa sekolah menengah atas yang hanya ditempuh dalam waktu dua tahun.

Selama lebih dari 23 tahun, Global Jaya School telah membedakan dirinya sebagai Sekolah yang telah diakui IB di wilayah Indonesia dan Asia Tenggara. Terdapat sebanyak 150 staf yang berdedikasi, profesional, dan telah dikualifikasi yang siap memberikan pelayanan pendidikan kepada 900 murid yang berasal dari 20 kebangsaan berbeda. Global Jaya School juga memiliki lokasi strategis di kawasan Bintaro Jaya, sangat dekat dengan wilayah DKI Jakarta.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow