Inovasi Teknologi RS Premier Bintaro Hanya untuk Anda

Demi memberikan pelayanan terbaik bagi Anda, RS Premier Bintaro telah menghadirkan inovasi teknologi menggunakan MRI 3 Tesla Signa Pioneer.

Kini Anda dapat merasakan teknologi canggih ini untuk mendapatkan gambar pencitraan organ dalam tubuh yang nantinya akan digunakan sebagai pendukung diagnosis penyakit oleh dokter.

Baca juga: Memilih Fasilitas Kesehatan Bintaro Jaya Terbaik untuk Anda

Dengan adanya teknologi Tesla, gambar pencitraan yang didapat bisa semakin detail. Tesla merupakan besaran intensitas medan magnet. Semakin tinggi intensitas magnet, maka semakin detail gambar pencitraan yang dihasilkan. Gambar pencitraan yang semakin jelas dan detail, akan memudahkan dokter untuk mendiagnosis penyakit lebih cepat, dimana proses penanganan dapat dilakukan dengan lebih tepat. Selain itu, MRI 3 Tesla ini tidak memaparkan radiasi karena menggunakan teknologi medan magnet dan gelombang radiofrekuensi.

MRI 3 Tesla yang minim radiasi diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pasien. Tidak lupa juga fasilitas yang satu ini dilengkapi fitur untuk menjaga keamanan pasien seperti magnetic shielding dan walk through metal detector. Ada beberapa prosedur dalam penggunaan MRI ini yaitu adanya skrining kesehatan pasien dan juga pemeriksaan MRI dilakukan oleh tenaga ahli.

Selama proses pemeriksaan, pasien juga akan diberikan headphone untuk mendengarkan musik atau menonton film. RS Premier Bintaro sangat mementingkan kenyamanan pasien saat melakukan pemeriksaan MRI yang bising akibat resonasi suara yang besar. Pada teknologi ini juga sudah dilengkapi software Silence Scan yang meredam suara.

Demi membuat para pasien lebih nyaman, adapula kacamata 3D untuk pengalaman menonton film yang lebih baik. Adapula teknologi AIR Coil yang menyesuaikan tubuh pasien secara fleksibel. Ditambah lagi dengan mood light sehingga dapat membantu menenangkan pasien selama pemeriksaan.

Untuk tingkat efisiensi waktu, MRI 3 Tesla berhasil mempercepat proses pemeriksaan sebesar 40-60 persen dan kualitas gambar yang lebih baik dengan adanya teknologi Deep Learning. Hal ini dapat berpengaruh cukup signifikan pada diagnosis dokter dan memudahkan pengambilan tindakan terhadap pasien.

Baca juga: RS Pondok Indah Berhasil Meraih Validasi HIMSS EMRAM

Adanya fasilitas kesehatan dengan inovasi terbaru ini membuktikan dedikasi RS Premier Bintaro untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Adanya teknologi MRI 3 Tesla ini juga menjadi teknologi pertama di Indonesia yang merupakan inovasi besar di dunia medis Indonesia.

Fasilitas kesehatan dengan pelayanan terbaik selalu hadir di Bintaro Jaya dan hanya selangkah dari rumah Anda jika Anda memiliki hunian nyaman di Alton dengan bunga KPR hingga 0%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow