Kebun Ide Bintaro, Tempat Wisata Ramah Keluarga

Sempat dijadikan salah satu titik pameran di Bintaro Design District 2018, kini Kebun Ide disulap menjadi tempat makan, tempat edukasi, sekaligus tempat bermain yang ramah

Sempat dijadikan salah satu titik pameran di Bintaro Design District 2018, kini Kebun Ide disulap menjadi tempat makan, tempat edukasi, sekaligus tempat bermain yang ramah keluarga.

 

Kebun Ide berlokasi persis di belakang Lot 9, Sektor 9. Lokasinya yang cukup tersembunyi membuat tempat yang satu ini disebut-sebut sebagai ‘hidden gem’ di kawasan Bintaro Jaya, alias mutiara yang tersembunyi.

 

Begitu pengunjung menginjakkan kaki ke dalam kawasan Kebun Ide, rumput hijau dan deretan pepohonan yang rindang akan menyambut sejauh mata memandang. Sambil menikmati segarnya sajian minuman di Kebun Ide, pengunjung yang datang juga bisa mencicipi lembutnya gelato sambil menikmati lanskap hijau.

 

Selain dapat menikmati menunya yang variatif, pengunjung juga bisa mengunjungi kebun hidroponik di Kebun Ide sebagai sarana wisata yang edukatif. Sambil belajar mengenai bercocok tanam, anak juga perlahan akan belajar mencintai lingkungan sekitarnya.

 

Nama Kebun Ide sendiri didapat karena kerap dijadikan tempat berkumpul untuk bertukar pikiran dan menemukan ide-ide baru. Suasananya yang hijau tentu cocok bagi pengunjung yang mencari ketenangan atau sekadar kumpul bersama keluarga.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow