Kemeriahan Garmin Run Indonesia 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall

Ribuan peserta dalam event lari Garmin Run Indonesia terlihat memadati Bintaro Jaya Xchange Mall pada Minggu, 22 September 2019 lalu. Event lari yang terbuka untuk segala usia ini terbagi menjadi dua kategori, yakni 5K dan 10K.

Ribuan peserta dalam event lari Garmin Run Indonesia terlihat memadati Bintaro Jaya Xchange Mall pada Minggu, 22 September 2019 lalu. Event lari yang terbuka untuk segala usia ini terbagi menjadi dua kategori, yakni 5K dan 10K. Selain diikuti oleh masyarakat umum dan komunitas lari, acara ini juga melibatkan atlet lari nasional sebagai peserta.

Lari berjarak jauh rupanya tidak menyurutkan semangat dan energi para peserta. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang lanjut berzumba mengikuti hentakan lagu yang dipandu oleh instruktur profesional. Berbagai stand makanan dan minuman yang berada di New Jogging Track Bintaro Jaya Xchange Mall juga menyediakan asupan gizi untuk melepas dahaga dan lapar para peserta.

Acara berjalan semakin meriah dengan adanya penampilan dari grup musik Efek Rumah Kaca di New Jogging Track Bintaro Jaya Xchange Mall. Grup musik yang digandrungi anak muda ini membawakan beberapa lagu, di antaranya Lagu Cinta Melulu, Desember, hingga Sebelah Mata. Tidak ketinggalan, pihak Garmin Run Indonesia juga mengadakan lelang produk Garmin yang hasilnya disumbangkan untuk yayasan pendidikan di Indonesia.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow