Kurbanaval di Lotte Mall Bintaro

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha dan berkurban, Lotte Mart menjalin kerjasama dengan Dompet Dhuafa dalam mengadakan acara Kurbanaval di Lotte Mall Bintaro pada hari Minggu tanggal 28 Juni lalu.

Acara ini diadakan dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha dengan melaksanakan ibadah kurban dan juga melaksanakan program Dompet Dhuafa Tebar Hewan Kurban (THK) yang mengusung tema Semarak Kurban Dompet Dhuafa #KurbanKuy.

Baca juga: Keseruan Kampung Kuliner Minangkabau 2022 di Plaza Bintaro Jaya

Kurbanaval diharapkan dapat menjadi cara untuk memudahkan setiap orang yang ingin berkurban di Hari Raya Idul Adha. Acara ini juga membangkitkan rasa peduli kepada sesama untuk saling berbagi dan menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.. Adanya kerja sama ini telah menghadirkan banyaknya pembelian hewan kurban Dompet Dhuafa melalui 14 Lotte Mart dan 7 Lotte Grosir.

Pada tahun 2022 ini, Dompet Dhuafa menargetkan 40 ribu hewan kurban untuk program THK. Untuk hewan yang dikurbankan juga telah dipastikan sehat dan bebas dari penyakit, khususnya penyakit mulut dan kuku (PMK) yang sedang marak dibicarakan.

Dengan adanya program THK ini diharapkan distribusi daging kurban akan semakin tersebar secara merata hingga pelosok Indonesia. Dengan adanya acara Kurbanaval ini juga, calon pelaku kurban tidak perlu kesulitan menyebarkan daging kurban ke orang-orang yang membutuhkan. Dompet Dhuafa akan membantu menyebarkan dengan strategi pemetaan daerah.

Sejak tahun 2017, Lotte Mart turut bekerja sama dalam program THK ini dan di tahun lalu berhasil menyalurkan sebanyak 250 ekor hewan kurban. Jika ditotalkan secara keseluruhan Lotte Mart dan Dompet Dhuafa telah menyalurkan 2.100 ekor hewan kurban selama 4 tahun terakhir ini.

Baca juga: 5 Pilihan Mall di Bintaro dan Sekitarnya Terfavorit

Selain Gyu-Kaku, Anda juga bisa menikmati kuliner di tenant lain yang berada di BXC Mall. Adapula beragam rangkaian acara yang diadakan di Main Atrium Bintaro Jaya Xchange Mall yang bisa Anda kunjungi.

Selain acara Kurbanaval, ada banyak cara lain merayakan hari raya Idul Adha di Bintaro Jaya. Salah satunya dengan memiliki rumah ideal dengan program menarik Alton dengan bunga KPR hingga 0%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow