Lezatnya Persilangan Burger dan Sushi di Burgushi Bintaro

Perkembangan di dunia kuliner semakin beragam dengan hadirnya berbagai inovasi makanan unik. Salah satunya menu food hybrid yang merupakan kombinasi dari dua jenis makanan yang menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Perkembangan di dunia kuliner semakin beragam dengan hadirnya berbagai inovasi makanan unik. Salah satunya menu food hybrid yang merupakan kombinasi dari dua jenis makanan yang menjadi daya tarik bagi pengunjung. Keunikan makanan berjenis food hybrid ini kerap membuatnya digandrungi oleh masyarakat.

Tengok salah satu restoran Burgushi yang terletak di Bintaro Jaya Sektor 3A. Restoran ini menawarkan sajian unik ala Barat dan Jepang yang menggugah selera, yakni persilangan antara burger khas Amerika dengan sushi khas Jepang yang disebut dengan Burgushi.

Meski terlihat seperti burger pada umumnya, Burgushi Bintaro memiliki penyajian yang unik. Jika kebanyakan burger menyediakan 'bun' berbentuk roti, Burgushi justru menyajikan 'bun' dalam bentuk nasi yang digoreng menyerupai katsu. Sangat nikmat disajikan hangat-hangat dan mengenyangkan untuk perut Indonesia yang terbiasa dengan sajian nasi.

Restoran yang terletak di Sektor 3A ini pun menyajikan Burgushi dengan beragam isian, mulai dari varian salmon, beef, hingga chicken. Salah satu menu yang menjadi favorit adalah double beef Burgushi dengan lembaran daging yang juicy dan saus keju yang creamy. Ada pula menu salmon mentai Burgushi untuk pengunjung yang gemar sajian makanan dengan cita rasa khas Jepang yang kental. Burgushi tersebut disajikan dengan selembar nori atau rumput laut yang membuat tampilannya mirip dengan onigiri asal Jepang.

Selain Burgushi Bintaro, di kawasan Bintaro Jaya juga tersedia banyak wisata kuliner yang memanjakan lidah. Mulai dari Kebun Ide Bintaro yang asri dan cocok untuk wisata keluarga, Indische Café Bintaro dengan desain restoran bergaya vintage, hingga Bintaro Avenue yang lengkap dan tersedia berbagai macam pilihan destinasi kuliner.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow