Peresmian EF di Kebayoran Square, Bintaro Jaya

English First (EF) Kebayoran Square kini telah resmi dibuka. Meski peresmiannya baru berlangsung pada tanggal 30 September lalu, antusias masyarakat rupanya sudah terlihat jauh sebelumnya.

English First (EF) Kebayoran Square kini telah resmi dibuka. Meski peresmiannya baru berlangsung pada tanggal 30 September lalu, antusias masyarakat rupanya sudah terlihat jauh sebelumnya. Belum resmi dibuka saja, sudah 250 anak yang telah mendaftarkan diri di EF Kebayoran Square.

Total terdapat tiga lantai di EF Kebayoran Square yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Lantai dasar digunakan sebagai resepsionis dan pantry. Lantai kedua ditujukan untuk kelas Bahasa Inggris anak usia 3-9 tahun. Sedangkan lantai tiga ditujukan untuk kelas anak usia 10-17 tahun.

EF Kids & Teens Kebayoran Square adalah tempat untuk mendapatkan program belajar Bahasa Inggris usia 3-17 tahun dengan metode pengajaran yang telah teruji. Berbeda dengan program belajar Bahasa Inggris pada umumnya, EF menyediakan tenaga pengajar Indonesia dan native speaker. Hal ini dilakukan agar murid di EF tidak hanya sebatas mempelajari bahasa saja, namun juga diiringi oleh pembelajaran mengenai budayanya. Dengan tenaga pendidik berkualitas dan fasilitas yang memadai, EF menyediakan pengalaman belajar yang menyenangkan sejak dini.

 

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow