Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Orang Terkasih

Apresiasi besar untuk para perempuan hebat diperingati pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya sebagai Hari Perempuan Internasional yang telah ditetapkan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Nah, untuk mendukung perempuan-perempuan di Indonesia, Anda bisa melakukan hal-hal di bawah ini.

Apresiasi besar untuk para perempuan hebat diperingati pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya sebagai Hari Perempuan Internasional yang telah ditetapkan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Nah, untuk mendukung perempuan-perempuan di Indonesia, Anda bisa melakukan hal-hal di bawah ini.

Baca juga: 7 Kegiatan & Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Bintaro

  1. Membeli Karya Perempuan Indonesia

Untuk memperingati Hari Perempuan Internasional, Anda bisa memulai dengan menghargai karya perempuan Indonesia. Anda bisa membeli karya, mulai dari musik, buku, olahan masakan, lukisan, atau bentuk karya apapun. Anda bisa mencoba membeli batik karya Ibu Siti Chaniago di Roemah Batik Archipelago Bintaro Jaya atau mengunjungi butik Allea Bintaro Jaya by Itang Yunasz.

Selain itu, Anda bisa membeli usaha yang dijalankan rekan perempuan dan sekaligus mempromosikannya di media sosial Anda.

  1. Membantu Perempuan di Sekitar Lingkungan Anda

Cara lain yang bisa Anda lakukan ialah membantu perempuan di sekitar Anda. Anda bisa turut membantu kaum dhuafa khususnya yang perempuan, membantu para perempuan yang melalui platform-platform charity, ataupun membantu organisasi yang berfokus pada kesejahteraan perempuan seperti Perkumpulan Bakti Sosial Ibu-Ibu Bintaro Jaya (PBSIBJ).

  1. Memiliki Quality Time bersama Perempuan Terbaik Anda

Jika dua cara di atas lebih general, cara yang satu ini bersifat lebih personal. Anda bisa mengisi waktu dengan perempuan terbaik Anda, misalnya ibu, pasangan, teman, ataupun saudara. Karena adanya pandemi ini, Anda bisa menyiasatinya dengan video call.

  1. Mengapresiasi dengan Memberikan Hadiah Terbaik

Tak perlu menunggu hari ulang tahun atau hari spesial lainnya. Apresiasi jasa yang mereka lakukan dengan memberikan hadiah atau barang yang mereka sukai atau inginkan. Hal ini bisa menjadi simbol perhatian dan bukti terima kasih Anda atas bantuannya.

Baca juga: Merekatkan Keluarga saat Pandemik COVID-19 di Rumah Bintaro Jaya

Nah itulah beberapa cara merayakan Hari Perempuan Internasional yang bisa Anda lakukan. Ada banyak cara lain yang bisa Anda lakukan, yaitu menghadiahi perempuan yang berarti di hidup Anda dengan membelikan rumah ideal ataupun unit ruko di Bintaro Jaya.

Anda bisa membeli unit Discovery Amore dengan program Lunar New Deals, harga mulai Rp 3 miliar dan dapatkan free canopy dan kitchen set.  Ada juga Ruko Arcade 5 dan dapatkan free P.Hak dan AC 2 PK, serta cashback sampai Rp 10 juta.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow