Subway Resmi Launching di Bintaro Jaya!

Bintaro Jaya sebagai surga kuliner selalu memiliki pilihan terbaik untuk Anda dan orang-orang tercinta.

Saat ini, bertambah lagi pilihan kuliner favorit di Bintaro Jaya yaitu gerai Subway yang baru saja membuka cabangnya yang ke-14. Subway baru saja meresmikan gerai tersebut pada Minggu (13-3-2022).

Berlokasi di Driving Range Bintaro Jaya, gerai ini diresmikan langsung oleh President Director PT MAP Boda Adiperkasa Anthony Cottan dan juga Arum Prasasti sebagai General Manager PT Jaya Real Property dan juga .

Beberapa gerai Subway memiliki ciri khas khusus dan untuk cabang Subway di Bintaro terdapat iconic Giant Cup Subway yang merupakan kursi putar berbentuk Cup. Para pengunjung bisa selfie di Giant Cup ini. Adanya Giant Cup ini juga merupakan strategi mengundang pengunjung sebagai spot yang instagrammable.

Baca juga: Cafe Instagrammable Bintaro Jaya yang Harus Dikunjungi

Kedatangan kembali Subway ke Indonesia ini mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Seperti yang sudah diketahui, saat Subway baru saja membuka cabang pertamanya, antrian pengunjung sangat panjang hingga bisa berjam-jam.

Semua penantian tersebut dilakukan demi mendapat sandwich premium dengan setidaknya 10 menu yang ditawarkan, antara lain BBQ Chicken, Chicken Teriyaki, Veggie Delight, Egg Mayo, Chicken Slice, Roasted Mayo, Spicy Italian, Tuna Mayo, Steak & Cheese, serta B.M.T. Sandwich tersebut bisa didapat mulai dari Rp 25 ribu untuk 6 inch atau 15 cm hingga Rp 95 ribu untuk 1footlong dengan panjang 30 cm.

Baca juga: Surga Kuliner di Bintaro Jaya yang Harus Dikunjungi

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai Subway di Driving Range Bintaro Jaya sekarang juga. Anda akan dengan mudah membeli sandwich Subway jika memiliki rumah di Bintaro Jaya dengan program Buy Now Save More . Dapatkan insentif PPN dengan diskon sampai dengan Rp 370 juta dan include AJB dan BPHTB.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow