Tips Aman Membeli Rumah melalui Internet

Aktivitas menjadi terbatas di masa new normal ini dan internet menjadi hal yang semakin penting serta membantu dalam beraktivitas sehari-hari, termasuk aktivitas pembelian.  Bagi Anda yang berniat untuk membeli r

Aktivitas menjadi terbatas di masa new normal ini dan internet menjadi hal yang semakin penting  serta membantu dalam beraktivitas sehari-hari, termasuk aktivitas pembelian.  Bagi Anda yang berniat untuk membeli rumah di Bintaro Jaya, ada baiknya memperhatikan beberapa hal ini sebelum membeli.

Bintaro Jaya selalu menghadirkan berbagai inovasi layanan untuk memudahkan kebutuhan Anda. Salah satu inovasi layanan yang diberikan Bintaro Jaya adalah kemudahan konsumen untuk membeli rumah ideal secara online, serta melakukan survey rumah pun bisa dilakukan dengan perjanjian temu langsung terbatas atau secara online juga. Melalui internet digital, ruang gerak Anda tidak terbatas dan akan memudahkan rencana Anda untuk berinvestasi membeli rumah.

Kemudahan lain yang bisa Anda dapatkan adalah tersedianya  fasilitas lengkap yaitu fasilitas transportasi, fasilitas kesehatan, fasilitas olahraga, fasilitas pendidikan, dan pusat perbelanjaan

Sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli rumah di Bintaro Jaya karena adanya baerbagai  penawaran menarik yang akan sangat menguntungkan Anda. Nah, di masa new normal inipun, melalui internet Anda semakin mudah dan cepat dalam mencari informasi seputar rumah ideal yang Anda inginkan. Sebelum membeli rumah, pastikan mengikuti tips berikut ini agar Anda mendapatkan rumah idaman keluarga sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

  1. Cari tahu harga dan spesifikasi rumah

Sebelum memutuskan membeli rumah Anda bisa melihat-lihat e-brochure produknya  terlebih dahulu. Perhatikan tipe rumah, luas tanah, luas bangunan, denah dan juga keamanan cluster. Anda juga harus memperhatikan harga rumah tersebut apakah sepadan atau tidaknya  dengan rumah idaman yang Anda inginkan

  1. Cek kemudahan akses transportasi

Ada baiknya Anda mencari rumah ideal yang memudahkan aktivitas  ke tempat bekerja dan/atau ke pusat kota. Akses sangat penting untuk mobilitas Anda. Dalam membeli rumah, pastikan Anda memilih rumah yang memiliki  berbagai pilihan  akses dan mudah dijangkau. Bintaro Jaya berada di lokasi strategis yang sangat mudah diakses dari Jakarta Barat maupun Jakarta Selatan karena memiliki dua akses tol sekaligus. Serta dengan adanya  moda transportasi publik terintegrasi seperti TransJakarta serta 3 stasiun KRL, seperti Stasiun Pondok Ranji, Jurang Mangu, dan Sudimara yang akan memudahkan aktivitas menuju pusat kota hanya dalam hitungan menit.

  1. Perhatikan fasilitas yang tersedia dan lingkungan sekitar rumah

Fasilitas dan lingkungan hunian juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Pastikan kawasan hunian bebas banjir dan aman. Bintaro Jaya memiliki kawasan hijau yang akan membuat keluarga Anda nyaman dan dengan tersedianya fasilitas lingkungan yang lengkap akan membangun generasi bekualitas.

Di bulan kemerdekaan ini, Bintaro Jaya juga memberikan kemerdekaan untuk Anda dalam memiliki hunian nyaman di Bintaro Jaya dengan Merdeka Bayar. Anda bisa membeli rumah dengan harga mulai 1,7 miliar, angsuran mulai 8 jutaan, dan diskon sampai dengan 945 jutaan. Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow