Bintaro Jaya Rilis Hunian Baru Di Kebayoran Residences

Rumah kompak mengedepankan pemanfaatan ruang secara maksimal. Desainnya dibuat terintegrasi, saling berdekatan, padat, namun tetap rapi dan fungsional. Pembagian ruang di dalam rumah, didesain semaksimal mungkin untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan dan kegiatan.

Produk Baru Decco Awal bulan September ini, Bintaro Jaya merilis produk hunian terbaru, Decco. Memiliki tampilan muka atau fasad yang memikat dan sangat unik. Atap rumah tidak terlihat sama sekali, karena tertutup bangunan rumah berbentuk ‘kubus’.Tampilan fasad bangunan kian menarik dengan aksen batu bata fabrikasi.

Decco merupakan hunian dua lantai yang memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi plus satu kamar tidur pembantu. Terdapat dua tipe hunian, yaitu: Tipe A dengan luas 72 m2 dan luas bangunan 88 m2, adapun Tipe B dengan luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 96 m2. Untuk tipe A terdapat 1 carport, sedangkan Tipe B terdapat 2 carport.

Ruang keluarga, makan, dan dapur, berada di lantai dasar. Sedangkan lantai dua khusus kamar-kamar tidur. Pembagian zona tersebut, juga menyiratkan privasi yang optimal bagi penghuni.

                Distrik Hunian Premium Kebayoran Residences merupakan salah satu distrik premium di kawasan hunian Bintaro Jaya. Di dalam distrik, sudah dikembangkan sebanyak delapan klaster.

Hampir seluruh klaster sudah terhuni. Aktivitas sosial di masing-masing klaster pun telah terbentuk. Bahkan, hubungan warga antar klaster terjalin baik, dengan berbagai kegiatan aktif.

Selain hunian yang eksklusif dan kompak, di dalam distrik juga disediakan fasilitas taman yang cukup besar, Kebayoran Park yang memiliki konsep totally green park, baik secara fungsi maupun sosial. Tak ketinggalan, fasilitas Kebayoran Club House sebagai sarana olah raga dan sosialisasi warga. Boleh disebut, Kebayoran Residences merupakan salah satu distrik hunian yang memiliki kualitas udara dan air yang baik.

Rumah didesain dengan tata sirkulasi udara dan cahaya yang optimal. Lingkungan klaster

dan distrik juga memiliki ruang terbuka hijau yang sangat memadai. Dalam jangka panjang,

akan meningkatkan kualitas kesehatan penghuni.

Lokasi distrik pun sangat strategis. Memiliki akses langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya. Jalan utama ini menghubungkan distrik-distrik hunian dengan jalur transportasi publik Intrans Bintaro Jaya, Trans Bintaro Jaya, dan stasiun kereta api Commuter Line. Di sepanjang boulevard, pengembang juga telah membuat jalur khusus pejalan kaki dan pesepeda, pedestrian walk dan bike path. Semua fasilitas-fasilitas tersebut merupakan nilai

tambah bagi warga di Distrik Kebayoran Residences.

Di sepanjang jalan utama tersebut, telah dibangun beberapa area komersial untuk mendukung aktivitas dan kebutuhan warga. Antara lain, Ruko Kebayoran Arcade dan Kebayoran Square Business Park. Lokasi Distrik Kebayoran Residences juga tak jauh dari Bintaro Jaya Xchange (BXc) Mall, fasilitas pusat perbelanjaan yang mencerminkan gaya hidup premium warga Bintaro Jaya.

Distrik Kebayoran Residences dikelilingi pula oleh beberapa fasilitas pendidikan dan kesehatan. Antara lain, Sekolah BPK Penabur, British International School, Sekolah Global Jaya, serta Rumah Sakit Pondok Indah-Bintaro dan Rumah Sakit Premier Bintaro. Bagi Anda yang tengah berburu rumah kompak dengan lingkungan hunian premium, produk terbaru Decco dapat menjadi pilihan yang tepat. Apalagi, fasilitas di sekitarnya boleh dibilang sangat lengkap. Segera manfaatkan penawaran ini. Booking sekarang juga. Unit

terbatas.

Untuk info lebih lanjut, Anda juga bisa menghubungi nomor telepon 745 4545 atau mengakses website www.bintarojaya.id/promo.

Artikel diambil dari Kicau edisi September

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow