Nikmatnya Hidangan Nusantara di Lot 9 Bintaro

Mereka yang tinggal di sekitar Kawasan Bintaro tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran Lot 9. Restoran yang terletak di sektor 9 Bintaro yang sudah berdiri sejak akhir tahun 2014. Dari luar, pasti Anda tidak menyangka jika Lot 9 memiliki halaman yang begitu luas. Ketika memasuki pintu gerban

Mereka yang tinggal di sekitar Kawasan Bintaro tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran Lot 9. Restoran yang terletak di sektor 9 Bintaro yang sudah berdiri sejak akhir tahun 2014. Dari luar, pasti Anda tidak menyangka jika Lot 9 memiliki halaman yang begitu luas. Ketika memasuki pintu gerbang Lot 9 Bintaro, Anda akan disuguhi pemandangan yang rindang dan dipenuhi berbagai pepohonan.

Begitu masuk ke dalam restoran ini, ada satu kata yang mungkin terlintas di otak Anda untuk mendeskripsikan interiornya: Instagramable. Tapi, jangan tertipu dengan interiornya, karena restoran ini justru menyediakan berbagai macam menu khas nusantara dengan nama-nama yang ‘nyeleneh’.

Misalnya, salah satu menu minuman yang bernama Siti Nurbaya merupakan jus paduan buah mangga dan stroberi. Atau minuman Janji Joni, yang menyuguhkan kelembutan jus alpukat dengan es krim vanilla dan saus coklat sebagai topping. Minuman ini tentu akan menjadi pendamping yang cocok untuk hidangan seafood seperti gurame, cumi, udang, nasi goreng tinta cumi, serta hidangan lainnya.

Kalau perut sudah kenyang, berswafoto di sekitar restoran Lot 9 juga bisa jadi pilihan. Tempat ini dibagi menjadi dua bagian, indoor dan outdoor. Keduanya memiliki interior yang sama indahnya dengan perpaduan suasana vintage yang didominasi perabot kayu.

Nikmatnya perpaduan masakan khas nusantara dengan interior bernuansa vintage tentu akan jadi pengalaman casual dining yang berkesan.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow