Pecinta Drakor Wajib Datang ke Nolda Pocha yang Lagi Viral

Bagi para pecinta Korean Drama atau biasa disebut DraKor, mungkin Anda familiar dengan setting tenda kaki lima yang menyajikan makanan khas Korea.

Di Korea Selatan, tenda kaki lima ini disebut pojangmacha yang biasa menjadi incaran orang-orang yang ingin makan setelah bekerja. Kini Anda tidak perlu lagi ke Korea Selatan untuk mencoba suasana pojangmacha karena Anda bisa langsung ke Nolda Pocha di Bintaro.

Baca juga: Baru! Sushi Hiro Bisa Dinikmati di Bintaro Jaya Xchange Mall

Resto unik satu ini sempat viral dan menjadi pembicaraan karena konsepnya yang unik yaitu mengangkat konsep tenda kaki lima ala pojangmacha. Walaupun begitu, Nolda Pocha tetap dibuat senyaman mungkin untuk para pengunjungnya.

Selain konsepnya yang unik, Anda juga bisa mencoba berbagai menu yang enak dan lezat di Nolda Pocha. Resto ini tidak menawarkan Korean BBQ yang sudah menjamur saat ini, melainkan menu kaki lima khas Korea yang semakin menguatkan konsep resto ini.

Ada banyak olahan seafood yang bisa Anda coba. Anda bisa mencoba stir fried octopus yang dibanderol harga 62 ribu, ceker tanpa tulang dengan harga 59 ribu, atau clams ramyeon mulai dari 45 ribu saja. Untuk penyajian ramen, Anda bisa merasakan sensasi memakan secara langsung dari panci dengan tutupnya yang menjadi wadah ala orang Korea.

Ada banyak menu lezat lainnya yang bisa Anda pilih di Nolda Pocha selama Anda menghabiskan waktu di resto ini. Anda juga bisa mencoba menu rekomendasi Nolda yaitu nakji-bokkeum atau tumis gurita pedas. Selain itu, Nolda Pocha juga menawarkan So-Ju 0% alkohol yang sudah bersertifikat halal dengan harga 45 ribu. Menu makanan dan minuman di sini memiliki rentang harga mulai dari 30 ribu sampai 120 ribu.

Nolda Pocha yang memiliki makna tempat nongkrong ini bisa dijadikan destinasi kuliner di akhir pekan dengan teman-teman pecinta DraKor. Resto ini berlokasi di Gedung Putih, Bintaro Jaya sektor 9 dan buka pukul 15.00 hingga 22.00. Karena sempat viral di TikTok dan media sosial lain, ada baiknya Anda datang lebih awal untuk mendapat tempat.

Setelah membaca ulasan di atas apakah Anda tertarik untuk mengunjungi resto satu ini? Bintaro Jaya memiliki lokasi strategis yang mendekatkan Anda ke manapun. Anda bisa selangkah ke mana saja saat memiliki rumah ideal dengan lokasi yang sangat strategis dan dikelilingi oleh fasilitas terintegrasi di Dharmawangsa

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow