Bintaro Loop, ‘Wahana’ bagi Para Pengendara Sepeda

Siapa yang tak tahu Bintaro Loop? Bintaro Loop atau biasanya disebut Binloop ini merupakan track bersepeda memutar yang berada di daerah Bintaro Jaya, Jakarta Selatan.

Siapa yang tak tahu Bintaro Loop? Bintaro Loop atau biasanya disebut Binloop ini merupakan track bersepeda memutar yang berada di daerah Bintaro Jaya, Jakarta Selatan. Binloop ini juga salah satu bike path yang terfavorit di Jabodetabek. Mengapa? Yuk, simak ulasan di bawah.

Baca juga: Ride to 500 di Bintaro Jaya Ukir Rekor Muri

Binloop dianggap sebagai bike path yang sangat mampu menjawab kebutuhan para pesepeda, baik pesepeda pemula maupun yang sudah berpengalaman. Hal ini dikarenakan adanya dua jalur yang berbeda, yaitu 9 km dan 13 km.

Binloop bisa disebut sebagai ‘wahana’ bagi para cyclist karena dapat melatih skill bersepeda melalui kedua track yang disediakan. Ditambah lagi, untuk track 13 km, terdapat tanjakan, turunan, dan angin kencang. Jika Anda suka track yang menantang, Binloop merupakan jawabannya.

Adanya track tersebut dapat membantu Anda khususnya pesepeda pemula untuk berlatih. Jadi, jika nanti Anda melewati track yang lebih flat, Anda sudah tidak kagok bersepeda. Selain itu, bike path Binloop selalu diperhatikan oleh Jaya Real Property sebagai pengembang. Jika ada lubang sedikit di jalan, dalam satu-dua hari akan selesai diperbaiki.

Tidak hanya itu, pemasangan tulisan untuk mengutamakan pesepeda dan pejalan kaki juga merupakan langkah bijak dari developer untuk menunjukkan dedikasinya. Ditambah lagi, fasilitas bagi pesepeda juga bisa dilihat dari adanya lahan parkir sepeda di public space. Ada juga banyak cafe atau resto khusus untuk para cyclist.

Baca juga: Olahraga Semakin Aman di Kawasan Bintaro Jaya

Jaya Real Property sebagai pengembang selalu memerhatikan segala fasilitas terbaik untuk Anda. Demi menunjang kehidupan Anda yang dinamis, fasilitas terbaik selalu dikembangkan dan sangat lengkap, sehingga terciptanya keseimbangan antara work, life, and play bagi seluruh Bintaronian.

Selain menyediakan fasilitas terbaik, Bintaro Jaya juga memberikan program menarik bagi Anda yang ingin membeli rumah ideal, yaitu program Yes for YES (Year End Sale) dengan harga mulai Rp 1,9 miliar lengkap dengan free canopy, water heater, kitchen set, AC, extra bedroom, dan smart home system.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow