Yuk Kunjungi Gyu-Kaku Bintaro Jaya Xchange Mall yang Baru Buka

Bintaro Jaya Xchange Mall akan menambah daftar tenant kuliner terbaiknya dengan menghadirkan outlet Gyu-Kaku ke-36. Pada tanggal 28 Mei lalu, Gyu-Kaku resmi mengadakan acara grand opening yang diikuti oleh promo menarik yaitu promo Buy 1 Get 1. Syarat dan ketentuan untuk menikmati promo tersebut pun cukup mudah, Anda hanya perlu menunjukkan KTP berdomisili Tangerang Selatan dan promo tersebut dapat langsung Anda nikmati, sayangnya promo tersebut hanya berlangsung dari tanggal 02 hingga 04 Juni 2022.

Baca juga: RamenYa Hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall, Menambah Deretan Kuliner yang Bisa Anda Pilih

Gyu-Kaku merupakan restoran barbeque Japanese yang memiliki tiga menu barbeque All You Can Eat dengan jenis daging dan harga yang berbeda. Menu tersebut antara lain Standard Buffet yang dibanderol dengan harga 280 ribuan, Premium Buffet seharga 500 ribuan, dan Birthday Buffet seharga 380 ribuan. Perbedaan pada set menu tersebut ialah pilihan dagingnya, semakin mahal harga paketnya, maka semakin banyak dan premium daging yang ditawarkan.

Restoran All You Can Eat ini bisa Anda kunjungi dengan waktu makan 90 menit untuk menikmati seluruh menu yang ditawarkan. Gyukaku menyajikan daging sapi berkualitas terbaik yang akan siap mengisi perut Anda. Daging pilihan dari Gyu-Kaku dikenal kenyal dan empuk yang pasti akan membuat perut Anda kenyang.

Jika Anda ke Gyu-Kaku, jangan lupa untuk mencoba makanan penutupnya seperti milk pudding dan es krim vanilla beserta saus karamel yang terkenal sangat enak. Ada juga Gyu-Kaku smores, buah, dan makanan lainnya. Bagi Anda yang ingin mencicipi berbagai menu barbeque All-You-Can-Eat Gyu-Kaku tersebut silakan untuk datang ke lantai UG Bintaro Jaya Xchange Mall.

Baca juga: 5 Pilihan Mall di Bintaro dan Sekitarnya Terfavorit

Selain Gyu-Kaku, Anda juga bisa menikmati kuliner di tenant lain yang berada di BXC Mall. Adapula beragam rangkaian acara yang diadakan di Main Atrium Bintaro Jaya Xchange Mall yang bisa Anda kunjungi.

Bintaro Jaya Xchange Mall merupakan salah satu pusat hiburan di Bintaro Jaya yang bisa Anda datangi di akhir pekan Anda. Memiliki rumah ideal di dekat pusat hiburan juga dapat membantu menunjang kebutuhan Anda sehari-hari. Oleh karena itu, ini saat yang tepat memiliki rumah dengan program Alton dengan bunga KPR hingga 0%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow