Hidup Baru Tanpa Ragu Bersama Bintaro Jaya Xchange Mall

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun Bintaro Jaya, salah satu pusat perbelanjaan elit di kawasan Bintaro Jaya juga turut merayakan hari jadinya.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun Bintaro Jaya, salah satu pusat perbelanjaan elit di kawasan Bintaro Jaya juga turut merayakan hari jadinya.

Adalah Bintaro Jaya Xchange Mall, yang kini telah menginjak usianya yang ke-5. Tidak terasa sudah 5 tahun Bintaro Jaya Xchange Mall berdiri dan melayani masyarakat sekitar dengan berbagai hiburan seru dan menarik.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun tersebut, Bintaro Jaya Xchange Mall mengadakan berbagai kegiatan seru di sekitar wilayah mall selama sehari penuh. Mulai dari zumba, bazaar komunitas, arena bermain keluarga, hingga penampilan dari sekolah musik KBL (Karunia Bersama Lucky).

Acara di pagi hari dimulai dengan meriah dengan adanya parade 15 pasangan pengantin menggunakan baju pernikahan adat. Pasangan-pasangan ini berkeliling wilayah Bintaro Jaya dengan menggunakan skuter listrik dari GrabWheels. Roadshow yang dilakukan oleh pasangan pengantin ini melambangkan tagline ulang tahun Bintaro Jaya Xchange Mall ke-5, yakni “Hidup Baru Tanpa Ragu.”

Acara semakin meriah dengan adanya panggung music yang diisi oleh penampilan Band Polka Wars dan GAC. Ribuan pengunjung terlihat memadati grandlawn dan bernyanyi bersama mengikuti alunan musik dari atas panggung. Sebelum penutupan, GAC juga turut mempersembahkan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Bintaro Jaya Xchange Mall bersama jajaran manajemen di atas panggung.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow